Apa yang Ada adalah Apa yang Tidak Ada

Posted by Unknown Wednesday 14 January 2015 0 komentar

Tuhan, aku sepenuhnya menyadari apa yang terjadi padaku saat ini adalah balasan dari apa yang aku pernah lakukan.

Tuhan, ini bukan ujianmu karena dalam sifat-sifatMu yang tertulis dalam kitab suciMu tidak ada yang menyebutkan Maha Menguji.

Apapun itu aku harus bisa mengendalikan semuanya sendiri, bukan berarti aku harus mati dan menyerah dengan mudah.

Apapun itu semuanya yang ada dimulai dari tidak ada, siapa yang memulainya, diri kita sendiri, siapa yang mewujudkannya, hanya diri sendiri.

Semua orang berhak tau aku bahagia, tapi semua orang tidak harus tau aku bersedih.

Aku yakin Tuhan, bukan engkau yang membalas apa yang telah aku lakukan, sistemlah yang membalas semua itu. Sebuah sistem yang oleh semua orang disebut "karma" atau hukum timbal balik.

Aku masih beruntung karena aku sendiri yang menerima balasan itu, bukan orang lain bukan pula orang yang aku sayang.

Ijinkan aku merasakan sendiri semuanya, aku terlalu khawatir jika orang-orang terdekatku merasakan apa yang terjadi saat ini.

Aku hanya ingin mereka bahagia, walaupun itu aku harus mati.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa yang Ada adalah Apa yang Tidak Ada
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://anggana22.blogspot.com/2015/01/apa-yang-ada-adalah-apa-yang-tidak-ada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Anggana22.blogspot.com.