Sampah

Posted by Unknown Tuesday 7 October 2014 0 komentar

Puisi adalah salah satu bentuk sastra dengan nilai seni yang tinggi, bukan untuk diolok-olok, dicap alay, atau dipandang negatif. Seni sendiri memiliki penilaian tergantung sudut pandang seseorang. Saya akan mencoba membuat sebuah puisi, semoga dapat diterima ^_^ . . . .

Sampah
oleh: Anggana

Hallo . . Aku Sampah
layaknya teman-temanku, aku terbuang
tiupan angin yang membawaku memiliki tempat

Hallo . . Aku Sampah
layaknya teman-temanku, aku tersisih
terperangkap dalam ruang yang disebut hampa

Hallo . . Aku Sampah
Layaknya teman-temanku, aku hilang
terombang-ambing mengikuti pemilik

Sudah banyak aku bersamamu
Adakah aku disana ketika kalian membuangku?
Apakah kalian masih ingat siapa aku?

Aku bukan siapa-siapamu
Tapi aku bisa memporak-porandakan hatimu
atau mengubahmu

Hallo . . Aku Sampah
Aku sudah berkumpul bersama teman-temanku
Jika kita telah bersatu, apakah kalian masih melupakanku? 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sampah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://anggana22.blogspot.com/2014/10/sampah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Anggana22.blogspot.com.